Rabu, 18 Mei 2011

SEBUAH PERENUNGAN

  1. Apa saja yang menjadi kekurangan atau kelemahan saya selama ini ?
  2. Apa saja yang menjadi kekuatan atau kelebihan saya selama ini ?
  3. Prestasi apa yang membanggakan / membahagiakan dalam hidup ?
  4. Keadaan atau peristiwa apa yang paling tragis dalam hidup ?
  5. Apakah saya mengetahui tujuan hidup saya ?
  6. Apakah selama ini saya dekat dengan ALLAH SWT ?
  7. Apakah selama ini saya meminta pertolongan kepada ALLAH SWT ?
  8. Apakah saya yakin bisa mengubah diri saya ?
  9. Saya senang jika,................
  10. Saya sedih jika,...................
  11. Saya marah jka,..................
  12. Saya sakit hati jika,..............
  13. Saya bosan jika,...................
  14. Apa yang orang lain tidak sukai dari diri saya ?
  15. Apa yang tidak saya sukai dari diri saya ?
  16. Apa yang orang lain sukai dari diri saya ?
  17. Apa yang saya sukai dari diri saya ?











jawablah dan renungkanlah....
dan kita akan tau jawabanya.....
apa yang harus kita lakukan untuk memperbaiki diri....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar